BKPSDM Bolmong Selatan
Website Resmi BKPSDM Bolmong Selatan

Rapat kerja Komisi C dengan Badan Pengelola Keuangan Daerah

Pimpinan dan koordinator Komisi A, B dan C DPRD Provinsi DKI Jakarta menghadiri coffee morning yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Ruang Tempoe Doeloe, Blok G, Balai Kota, Rabu (17/1).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD, Mohamad Taufik mengatakan, acara coffee morning merupakan langkah positif untuk meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif. Hal senada disampaikan Ketua Komisi C , Santoso bahwa coffee morning yang diinisiasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini merupakan bukti kuat jalinan kerja sama antara eksekutif dan legislatif.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berterima kasih atas kehadiran koordinator dan pimpinan DPRD DKI Jakarta dalam acara coffee morning hari ini. Dirinya berharap diskusi pagi hari dapat rutin dilakukan setiap pekan untuk membahas serta mencarikan solusi masalah yang berkembang di tengah masyarakat.

Sebelumnya pada Rabu (10/1) yang lalu juga telah diadakan acara serupa yang dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta. (red/bj)